Saturday, September 23, 2006

setelah nyaris 2 bulan ...

setelah nyaris 2 bulan ndk ngisi blog....
maklum cibuk-cibuk...hehehe... kejar2 dosen gara2 deadline kelulusan tinggal menghitung hari...(kayak lahu yak :p)..
gt dech. walah klo mau cerita suka duka 2 bulan ni..bisa jd satu novel kale..bisa kiting tangan dewa nulis..:D

intinya.... seminggu yang lalu dewa dah pake toga..dah pake gelar " ,ST"-ni..+ "PENGACARA" he.... pokoee seneng bgt udah bonyok di kampuang dateng(cm 2 hr hik..blum sempet ngerampok),itu dandannya bela2 in dr jm 4 pagi..alhasil si kantong mata dah nambah 2 lagi secara malem nya ngerumpi ama uwak...:D...
Tp sayang nya ndk bisa ikut acara MAKRAB nya 06...yaaaaa......pdhal kan seru katanya.. (si brandezz..dikerjain xixixixi).

oya seminggu ini banyak kejadian2 yang cukup bikin ngurut dada..dr tragedi penampakan di kos, hp ilang(setelah di usut just ketingalan:p),marahan ama si pipit, acara pengemukan badan dadakan,sala jadwal, masalah di batannnn, last shoping ama sobat2 :(,berantem mulu ama si munyuk aaaaarrggg......sebel dasar co...

hehehe..acara pengemukkan badan..
dewa naik 3 kg 1 minggu ini..gimana ndk ...makan2 mulu..:p bisa dipalakin anak2...
rekor budget makan minggu ini.. 4 kali nraktir makan besar en 1 kali ditraktir..piye ndk makin buntal ni perut..
heran nya dah pake acara push up, ama minum teh ko ndk kempes2 ya??wah gawat bisa jd buntal permanen ni :p.. tp tetep seneng2 coy..hobi tersalurkan..hobi ngemil ama narcis..
gimana ndk setiap ada acara makan2 sesi pemotretannya kudu wajib ada he...:> narcis foevehhhhh dah :>...

kmren scedule padat uii..pagi2 di bgunin pipit, buat bersih2 se kos an..ceritanya menyambut ramadan ni..dr bersih2 ruang tv,dapur, ampe pake acara nyuci karpet ruang tv breng ank kos..aih serasa cc di cucian mobil..jd dengan baju rumah yg seadanya itu kita pada nyuci karpet di halaman depan..dan berhasil ngusir co nya anak kos yang akhirnya malah ngungsi bojo di teras..hahaha kepok..:p ye salanya bojo ko jm 8 pagi:p kelar bersih2 kita masak..pelcing, tahu telur aaaah..enyak dimakan dengan sambel super pedes..mandi bentar br jalan ama pipit ke centro bebburu sandal..ampe putusa asa cr sandal, akhir nya pulang tanpa si sandal hikhik..anter pipit ke kekos ambil sampel langsung ke tempat tina..niat jalan2 bareng ama sobat2 dewa(be-8 cc), wah kebayang tu ribut bgt, cerewet2 pada lg :p...janjian jm 1 dah ngumpul di tempat martin2, jm stengah 1 dewa dah nyampe sana ternyata anak2 dah pd ngumpul tinggal nungu seorang nuri, yang katanya lg nyari motor yang layak di culik..Jm stengah 1 nuri dah nyampe t4 tina dgan motor hasil culikan tentunya..sampai di gale lgsung mampir di BEE, waduw dewa kn br makan 2 jam yang lalu masak pelcing ama nak2 kos..yah berhubung ndk pernah makan BEE yah di pesen aja..lumayan dapet t4 bagus..berhubung kita ber banyak dapet sofa, asek objek narcis ni:D, bener br duduk lgsung pd rekues photo2..alah:p...sambil nunguin pesanan beli mc flury dibawah.. Aksi narcis dimulai dr sebelum makan ampe sesudah makan, maklum pada PD tinggi, pdahal bos nya BEE udah bolak balik muka2 siap ngusir gt..alah tetep ndk mempan..puas narcisan kt jalan2 cr sandal buat dewa, nyubangin berbagai komentar di conter B*A :p, nyari asesoris,wah pokok nya dr jm 1 ampe jm 5 mubeng2nya:D.. sebnernya dewa ndk pengen keluar dr gale, solanya mungkin ini jaln2 terakhir dewa ama anak2, dah pada mau balik ke kampuang masing2...
martin2 mo boyong barang2 nya ke madiun minggu depan..mbk Nung 2 minggu lg haaaaaaaah, dewa ... sedih..keluar dr gale air mata dah mau keluar tp dewa tahan..untung ndk keluar..fiuhh perjuangan tu, aslinya dewa kan ndk bisa nahan nagis..:D

sebenernya dewa mau di YK aja tp disuru balik..berat ningalin YK..dead line disuru balik abis lebaran je....arrrggghhhhh malesssssss :(

thanks buat
ci bon2 yang dah nemenin dewa skarang:D
my best2 prent..jgn lupa dewa ya...
si hantu penungu kos..bagoooes..>:p
tmen2 yang dah dateng ke acara dewa>> matur tengkyu ya... map cm seadanya
yang ndk dtg..ko ndk dtg sih :(
ade ku chayang..mbo nya jgn galak2..
eet mbonya mandi dul..:p
ndezzz..turut berduka cita ya...
nyuk jangan bikin dewa ngambek terus napa!!!

Tuesday, August 01, 2006

akhirnya.................

akhirnya nge-posting jg dewa he..
secara udah semingguan lebih ndk nyentuh blog..
lg banyak pikiran ni..
maka nya tambah buntal aja ni hihihi..
kata sesorang dewa tambah embem..

liat tmen2 dewa udah pada kelar program bikin sesek..
wajibnya dewa seneng si..tp dewa sesek jadinya..

Senin kmren dewa libur..
lumayan buat ngadep dosen..
kmren dewa ngadep dosen..2 jam tu ngadep bayangin aja yang ngantri mau
ngadep seberapa banyak..(map kan saya ade2 ..)en sukses..
program yang dah 90 persen jadi disuruh ganti database nya..hikhik..mau nagis rasanya..

pulang tu dalam keadaan shock..
liat kamar ancur bgt kertas2 plus buku2 dimana2..tempat tdr masi sama bentuknya
idem ama yang td pagi..(berantakan..).. udah deh..langsung ambil sapu...
timbang pusing liat komputer enak bersih2 he..
kelar bersih2..dengan sangat terpaksa berhadapan dengan komputer lg.. entah
knapa liat teringat skarang tgl 31>>inget ultah nya nyokap..
dewa lgsung sms nyokap dah, niatnya mau ngasi suprise gt.."ma, mama udah
pulang belum dr kantor..klo udah sms ya..PENTING"..dewa sms gt ke nyokap dewa

kyaknya khwatir gt..berkali2 sms tp dwa cuekin(dalam hati seneng jg berarti

pancingan dah kena umpan)..stengah jam kmudian eh nyokap nelpon..
"napa nak..??"
spontan dewa lgsung ngom.."met ultah ma..."..dr sebrang sana ndk ada suara..
setelah diteliti tanggal an...
ya ampyun...................
skrang masi tgl 31 juli toh kirain agustus... aiiiiiiiiiiiiiih malu..
nyokap said,"nak kmu cape bgt ya??gara2 skripsi sampe lupa bulan.."
aihhh..
dalem..
ooow nyokap paling tau dech..
alhasil curhat2 an dech..
selesai di tlp..
dewa semangat lg..
ngerjain program dr jm 2 ampe jm 2 pg he...(lumayan tinggal 4 form he..)
dan sukses jam stengah 6 bgun...(dah kebiasaan bngun pagi klo jaga pagi)
udah gt ndk bisa tdr lg hikhik..cial.. leher sakit lg..ternyata dewa tdr dgan
posisi hp ketindih leher, hik hik skarang sakit
berhubung udah ndk bisa tdr lg terpaksa nyuci dech..(hihihi..cucian 1 minggu lebih ni)...;p

pagi nya ngadep dosen pembimbing lg buat liatin program...
br ke tempat ida...
ups shock...
shobat ku tayang...ckck..
dapet berita kejutan dr mbK da..yah...gt dech..
bukan dewa aja yg kget anak2 yang ber 6 jg pada kaget..
dasar anak ini suka aja bikin suprise...
kt pd shock ni...

horeeeeeeeeeeeeeee...besok libur..tp ngadep lg..mau liatin laporan ama bu wilis..
en jalan2 ama anak2...
ups refresing..
but..mas babas mana ni..
dewa kgen ama mas babas ni..
soale ndk ada duit ni he...duit gaji ku hihihiihi
btw baju dr djarum nya mana mas...
masa dewa ndk dapet ndiri..
pdahal kan dewa yg nerima,,,:(

buat sobat ku yang nun jauh disana.thanks buat suprise nya ya.. he..
mamamma...ilove uuuuuuuuu.. emg mama paling tau yang ku mau..
hp oon..besok klo posisi tdr jgn pindah2 napa!!sakit ni leher
made sori ya..dorong motor ampe kos dewa hehhehehhe
riya..met balik lg ke elbow..;>
bu wilis jangan di revisi lg ya db nya hikhik..
ardiiiiiiiii tengkyu angel air wave nya

Saturday, July 22, 2006

ndk seburuk yang di bayang kan...

cerita dewa ni dimulai dr...
Jumat 21 Juli 2006


pulang dr jaga di elbow, langsung cr makan, minum obat baru tepar.....
bgun2 waktu dah nunjukin kalo jam 6..
buru2 bgun soalnya mau ngedate dunk he..ama martin-tin ;p..
nyampe di kos nya jm stengah 7, ngrumpi2 bentar ampe jm stengah 8(padahal suara sudah tenor gt..) maklum kgen berat he..ngunjungin MbK nung2..nung2 nya lg sibuk cause adenya lg sakit.. ya udah jm stengah 8 cr makan.. cr cap cay depan citroli..(em..enak laper soale he..) dr makan ngajak martin-tin ke elbow..antusias kali die.."mumpung FS dah lama ndk dibuka wa..,lagian kgen ama anak2" hahhaa..mar tin-tin..

sampai di elbow kami sukses gusur brandez dr kursi panas nya..
kayaknya kgen bgt si tin2 ama kursi OP..ampe godain user sagala(terakhir2 br tau klo user nya ce he..)
yah lumayan brandez tergusur 1 jam dr kursi panas soalnay akhirnya kt baru inget kos jam 9 kurang ^^ ...

tengkyu martintin yang neminin dewa malem sabtu-an..
tengkyu brandez yang kegusur kemaren..:D


Sabtu 22 Juli 2006


yah seperti kerjaan penganguran di sabtu pagi..tidur.. gara2 efek obat nie.. masa tdr ampe jm 11..ck ck ck..
bgun jg gara2 kelaperan, lgsung mandi buat mie..
terus nongkrong lg di dpan komputer tercayang ngutak atik program, sesekali melototin buku statistik ngeliat rumus2 aneh REGRESI LINIER..
rumusnya sih bisa di mengerti, tp klo dah di implementasi kan di kasus ko jd bingung ya??
masalahnya klo dibuku paling ngelibatin 2 variabel..tp di kasus sendiri 4 variabel atau lebih..
akhirnya di tengah keputusasaan sms mama ni curhat2 gt..ci mama bilang sih mau dibantuin babe, malah nanti malem mau di telpon :D..

Sore nya udah nunguin tv di ruang depan bareng yes (hehehe sesama jomblo)..sambil nunguin telpon dr rumah..dewa smsan ama babe..eh akhirnya beneran di telpon..
lumayan buat curat2an he..karena dewa belum punya data asli jd nanya2 ama bokap pake data"misalnya".. nah karena datanya masih "misalnya" jadi susah klo di buat persamaan..
nungu senin dulu deh buat ngambil data he..senang nya bokap mau bantuin ^^
heran hp dewa ko ndk laku ya malem minggu..yang biasa nge-sms ndk sms.. sa bodo amat..
berhubung reaksi obat udah berkerja dewa tinggal tdr aja he.. lagian minggu dewa wajib bgun pagi buat jemput si munyuk en jaga jm 7..^^



Minggu 23 Juli 2006
jam 04.50...

titititi..weker dah bunyi...dingin....hihii...males nyentuh air...tangung ah 30 menit lg..(tangan otomatis pencet tombol off)



Minggu 23 Juli 2006
jam 05.25...

waduw udah jm segini belum mandi..ke enakan tdr nya..brrrr air nya dingin bgt lg..kan janjian dah nyampe bandara jm 6 kurang..bad day hair lagi..poni nya aneh!!
pas keluar kamar ngeliat mas dayat lg bersih2.."mas garasi nya belum dibuka ya?", "ntar", kata mas dayat..jwaban singkat dan sangat jelas..turun tangga sambil rogoh2 saku nyari kunci mtr..loh ko kunci mtr ku?? walah kunci mtr made dimana ni???.. dengan muka panik balik lg kekamar liat laci.. kasur di tegak in(kali2 masuk di bawah kasur)
bongkar saku celana dr saku samping ampe blakang tetep ndk nemu asem!!..padahan udah jam 5.45 lg akhirnya dewa bongkar isi tas..dan oon nya ternyata dah di dalem tas tu kunci..SIAL..

manesin motor seadanya..ngebut dikit(70)..dan berdoa mudah2 an ndk ada motor yang iseng nyelip2 he..
sampai di bandara..duduk bentar sambil sms si munyuk..kayaknya lion dr denpasar belum dateng soalnya hp nya belum aktif.. ndk lama dewa liat co aneh ngajak ngobrol ce sambil jalan ke arah reservasi taksi(manies sih tp tetep manisan dewa ;p)..SIAL ni ank br di tinggal 1 bulan jg..
lgsung aja dewa samperin.."Woi de.. ayo.."(sambil main mata hihi..) ce itu lgsung ngeloyor pergi gt aja.."ih manies ya, udah dapet no tlp nya kan"..."ndk ko cm bantuin dia, kasian org baru.."
ups ternyata dewa salah sangka he..biarin abis mesra bgt td..;p
dewa dah map in md ko..soale dibeliin oleh2 baju he..
ini baru co dewa..
skarang dewa di elbow..biasa jaga..untung aja brandez dah bersih2..
elbow sepi klo minggu pagi.. adanya juga brandez lg main ran(cupu kk)hahha..
sluw yabg tdr di bilik 5..en 1 user di bilik 9 hehe..
dingin uiii..dewa butuh selimut..

NB:
makaci de..sering2 aja pulang he..
makaci dez..udah di bantuin bersih2..btw klo pake cap kapak kaki mu pasti agak mendingan deh..^^
ooooiiii YM eror nya jgan lama2 napa!!

Thursday, July 20, 2006

Kalo badan dewa biru - biru...

nge drop... itu yang dewa rasain selama 2 hr ini..mobilitas tinggi(cieh ;))) tp kondisi badan emg ndk support..

gmana lg..memang kerjaan banyak..ElbowNet tercinta(biasa masuk pagi ^^), konsultasi dengan 3 pembimbing sekaligus(yang minggu ini aktif baru 2), ngutak atik program T_T ,konsultasi program (yang biasanya malem2), en ngrumpi ama ade2 tercinta(makanya tidurnya kelewat malem)...hihi sala dewa ndiri sih kurang jaga badan...udah tau gejala alam nya dah muncul..

yaitu..badan biru2 semua(muncul nya kelewat ngawur lg..),awal nya paha kiri biru2..eh 3 hr kemudian yang kanan ikut2an (kayak di cium nyai kunti gt hiii...)..tengorokkan sakit(pertanda bkal flu, telat minim UC-nya)..en badan agak anget..udah gt cuaca YK yang sangat bersahabat akhir2 ini..siang panas bgt..malem dingit bgt..pokoe serba bgt dech ;p..+ lingkungan sekitar dewa yang banyak nebar virus2 dimana2..
sukses lah..nge drop se drop2 nya..
sekaranga aja nge blog sambil pake sweter..dingin bgt coy..
tetep walupun ngedrop...mobiling jalan terus..
janji sana, janji sini..

hehhehe..isi tas dewa sekarang lain..akua, dompet sudah biasa..ada tamabhan lg..seperangkat pertolongan pertama buat penderita flu.. 1 roll tisu gulung en UC he...
cepet sembuh ya wa he... ^^

21 juli 2006 di elbow jam 14.10

hik..hik..
laper..
yang gantiin dewa belum dtg2..
padahal mau ngadep pak supri jam 2..akhirnya cancel in lewat tlp dech... T_T kan ndk enak ama bapak..mundur lagi hari senin..
badan tambah panas..
help..help..
masi bw motor sendiri lagi...

dewa mudah2 an selamet ampe kos ya..
10 km/jam hahaha(tawa pasrah..)

NB: YAM besok2 jangan ketiduran lagi ya..
ardi thanks dah nemenin dewa ^_^
ni tayang tengkyu buat comment nay..btw klo org flu badanya ndk bakal menciut ko..lgan dewa udah mentok menciut nay he..

Monday, July 17, 2006

gempa lg..bencana lg

kesabaran org indonesia di uji lg..
gempa lg gempa lg..pake acara air laut naik lg..
ck ck ck.. kacian ni bapak tercinta (bpk sby he..) bisa nambah lg tu kantong matanya gara2 bencana2 kyk gini..
Metrotvnews.com, Jakarta 18/07/2006 05:01 : Tiga kali gempa bumi, Senin (17/7) sore, mengguncang Jakarta dan sebagian kota di wilayah selatan Jawa Barat. Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG), pusat gempa berada di Samudra Hindia, sekitar 620 kilometer selatan Kota Bandung di kedalaman 33 kilometer dari permukaan laut.

Gempa pertama berkekuatan 6,8 pada Skala Richter terjadi sekitar pukul 15.19 WIB. Guncangan gempa sekitar 30 detik membuat panik warga Ibukota Jakarta, terutama yang berkantor di gedung bertingkat tiga ke atas. Gempa juga membuat panik warga di Kota Bandung, Sukabumi dan Ciamis.

Beberapa menit setelah gempa pertama, terjadi gempa kedua berkekuatan 5,5 pada Skala Richter. Gempa susulan ini kembali membuat warga panik. Apalagi, sekitar pukul 16.13 WIB, gempa berkekuatan 6,1 pada Skala Richter kembali mengguncang.

Menyusul terjadinya gempa di kawasan Pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, dilaporkan terjadi air pasang setinggi satu meter yang masuk ke darat hingga sejauh satu kilometer. Sementara, saksi mata menyatakan sebuah hotel di Pantai Pangandaran mengalami kerusakan akibat guncangan gempa.(AMR)

TEMPO Interaktif, Jakarta Jum'at, 09 Juni 2006 | 19:27 WIB:Patahan Jakarta Tidak Aktif
Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menyatakan bahwa lempengan yang memanjang dari Ciputat - Jalan Gajah Mada (Kota) Jakarta Barat tidak aktif alias tidak elastis. "Lempengan itu tidak menghasilkan gempa," kata Suharjono, Kepala Bidang Gempa Bumi BMG, kemarin.

memang manusia cm bisa memprediksi dan berdoa..tetap akhirnya Tuhan lah yang menentukan..

indonesia berduka lagi...

Saturday, July 15, 2006

ampun dech...

buset nge-update blog satu aja lama bgt..
alah..seadanya aja ye..
he...
besok2 up date lg dech he..

nb: brandeZZZ..makasih ya di bantuain buat.. makasi juga buat kritik dan sarannya "baik dech"

Wednesday, July 12, 2006

pagi yang tenang...^_^

13 JULI 2006...Pukul 12.30 di elbowNet

hihi.. udah lama ndk ngerasain udara sejuk kyk gini seharian... mulai dr subuh gerimis bentar.. br jam 9 nya gerimis lg...so udara di yk seger bgt seharian ini..ndk gerah lg..^^ bikin seneng aja he..(secara udah ada 2 bulan lebih ndk ujan..)
si ujan gerimis aje he..

hr ini perdana ade2(si pipit, en ade2 kos dewa ;>) pada KKn..hihi..kasian jd kuli gt 1 bulan lg hahha..
item2 tuh..

{posting nya lanjut besok aja..udah diusir pulang ni}

14 JULI 2006...Pukul 08.10 di elbowNet

dinginnnnn... dwa nge-posting di bilik 6 ni.. digusur ama krisna en mas dhani..pd maen GB hik2...
eh dewa sukses ni..sukses godain krisna, akhirnya dia doyan juga ama "kacang australi" hi..(br 15 menit main GB udah kasbon 2 bungkus kcg australi ^^)

dingin di elbow kayak nya juga pengaruh cuaca di luar dech, agak mendung2 gt..emm..spertinya udah mulai perganti an musim dech..
oya kmren sempet heboh tentang "Awan Panjang Aneh..."(red.detik.com)..
menurut sumber2 yang bisa dipercaya..awan tersebut bukan pertanda gempa, tapi karena awan cirus(map klo sala ejaan nya ^^) yang biasanya terlihat saat mulai pergantian musim"
makanya cuaca di YK jd aneh kyk gini hi...
dingin coy..^_^

kmren dong pulang dr elbow istirahat sbentar lgsung ngerjain program dr jam 3 ampe 6.05 (belum kelar bgt sich, tinggal 2 form), br pergi konsultasi jam stengah 7 ke jakal..dari kos udah ada feel "saltum"..dewa cuma pake tshirt en cardigan lengan 3/4..
beneran dech..br nyampe ringroad udah merinding..dingin bgt!!! gigi getar terus padahal udah pake slayer tuh buat nahan angin.. untung nyampe dgan slamat..
tp itu belum apa2..jm 9 kurang 15 pas dewa pulang lebih dingin lg..udah gt wajib mampir beli pulsa lg(biasa mau jawah sms dr fans2 he..).
oya ada adegan yg lebih nyebelin lg..
nyampe di tempat konsultasi pas buka program..masa yang ke save cuma 2 form aja..sisa nya..form2 yang belum di edit..asem!!sia2 ngerjain dr jm 3 ampe jm 6..
hik2 ulang lg dech...T_T..m(_ _)m heeeeh(helaan napas panjjjjjjjjjjjjjjjang)

buat yang tgl 13 Juli

thanks ya buat mas brandez yang udah nemenin dea bolak balik bengkel.. btw aku udah bgunin diri mu 3x loh..(udah pake acara pencet idung biar lu ndk napas tp ko ndk mempan ya??):D

sluw..beruang madu..sibuk kali kau nak..he...(lg buat web tu buat KP..)
met berjuang bro ^^

mas babas... mapken dewa
bukan maksud dewa....

dede pipit en de2 di kos..cayo!! met KKN he..

raft eh yudha...kunci motor dah ketemu??

buat yang tgl 14 Juli

krisa, mas dhani..oi ganti an oi!!!hehee..^^

dira en kosa di JKT..oleh2 ye..

nyokap bokap en dede tercayang di bpp.. "Puji kGennnnnnnnn.." T_T

sobat2 ku yang ber-7{mbK tin, mbK Nung, mbK Yu, mbK Ka, mbK Na, mbK Da, mbk Nuri}
kpan kita bisa kumpul2 lagi??
kangen ni...T_T

munyuk yang lg enak2 di bali...nyuk kpan lu pulang!!! sui tenen!!